Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 08 Mei 2010

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaiholo Ramaikan Kongres BK

Sabtu, 08 Mei 2010
PALU - Kongres Nasional Bala Keselamatan, sejak kemarin telah dimulai dengan berbagai kegiatan. Bertempat di kompleks pendidikan Bala Keselamatan Palu, Jalan Touwa Palu – Selatan, tiga kegiatan digelar sekaligus, yakni, pameran dan bazaar serta paduan suara. Satu lagi kegiatan yang digelar adalah seminar cendekiawan Bala Keselamatan yang berlangsung di Hotel Rama – Palu.
Menurut Sekretaris panitia kongres, Drs Leslie Nelwan M.Si, kegiatan bazaar dan pameran menampilkan beragam kuliner dan kerajinan serta rekam jejak perjalanan misi rohani dan sosial yang sudah berjalan selama ini. Sedangkan seminar cendekiawan BK secara umum membahas tantangan misi pelayanan BK ke depan serta agenda-agenda mendesak yang harus dilakukan.
Menurut Leslie, kegiatan kongres hari ini akan diisi dengan pawai/defile peserta kongres yang diikuti ribuan peserta. Untuk kegiatan ini akan dipusatkan di Lapangan Vatulemo. Seusai defile langsung dirangkaikan dengan ibadah pembukaan serta pembukaan kongres yang dihadiri oleh semua umat BK tidak saja di Sulteng tetapi juga delegasi dari sejumlah daerah di Indonesia dan utusan BK dari sejumlah negara, di antaranya, Amerika Serikat, Belanda, Inggris, Malaysia dan Papua Nugini serta beberapa negara lainnya. ‘’Tiga kegiatan ini akan dipusatkan di Lapangan Vatulemo,’’ katanya.
Selama pelaksanaan kongres yang berlangsung empat hari itu, akan diisi sedikitnya 18 acara dan akan diramaikan dengan kehadiran sejumlah band rohani dan artis papan atas Indonesia, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaiholo. (yar)

0 komentar:

Posting Komentar