Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 04 Mei 2010

Rehab Ruang Karo Gubernur

Selasa, 04 Mei 2010
Biaya Rehab Ruangan Karo Habiskan Rp100 juta Lebih
PALU – Walaupun sudah dilantik namun sejumlah kepala biro di lingkungan kantor Gubernur Sulteng sejauh ini belum mempunyai ruangan untuk bekerja. Akibatnya, beberapa di antaranya bahkan masih menumpang di sejumlah kantor SKPD lain. Salah satunya adalah Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana, Drs Jethan Touwakit MS.i yang sampai saat ini masih menggunakan salah satu ruangan di kantor BKD/Diklat Provinsi Sulteng yang terletak di Jalan Sam Ratulangi – Palu Timur. Sejauh ini para pekerja masih tampak melakukan perbaikan ruangan yang akan digunakan oleh para kepala biro yang baru. Sejumlah ruangan telah disekat untuk kepentingan kantor para pejabat eselon II itu.
Kepala Biro Perlengkapan Umum Drs H Yuliansyah yang ditemui mengungkapkan, biaya untuk perbaikan ruangan para kepala biro mencapai Rp100 juta lebih. Menurut Yuliansyah, karena sifatnya emergency maka pengerjaan proyek ini terpaksa mengesampingkan pendekatan normative (lelang, red). Sekdaprov H Gumyadi menurut Yuliansyah telah mengeluarkan surat berisi tentang, dibolehkannya pengerjaan rehab ruangan para kepala biro tanpa dilakukan proses tender. ‘’Kalau harus ditender mungkin baru rampung dua atau tiga bulan kedepan. Sementara kondisinya sudah sangat mendesak,’’ tekan Yuliansyah.
Ada tiga pejabat eselon II (kepala biro) yang saat ini sedang ruangannya sedang dalam perbaikan. Ada beberapa ruangan yang saat ini sedang dalam perbaikan. Biro Ekonomi dan Biro Organisasi, ruangan Asisten III serta ruangan untuk para staf ahli.
Yuliansyah sendiri menjamin pada Januari ini perbaikan ruangan untuk para pejabat-pejabat itu sudah rampung. Tidak hanya ruangan untuk para kepala biro melainkan ruangan untuk para staf dari masing-masing biro. ‘’Insya Allah pada Januari ini para kepala biro sudah menempati ruangannya yang baru,’’ jamin Yuliansyah. (yar)

0 komentar:

Posting Komentar