Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 08 Mei 2010

Enam Anggota Dewan Tinjau Banjir Tolitoli

Sabtu, 08 Mei 2010
ENAM anggota DPRD Sulteng asal dapil Sulteng VI (Tolitoli-Buol) akan melakukan peninjauan ke kabupaten Tolitoli untuk meninjau bencana banjir yang sempat membuat aktivitas warga kota Tolitoli terganggu.
Kepastian keberangkatan anggota dewan itu diperoleh, sesaat setelah rapat paripurna yang mengagendakan pembentukan fraksi malam tadi (12/10). Kunjungan ke lokasi banjir itu disuarakan oleh politisi PKB Zainal Daud. Pimpinan rapat Aminuddin Ponulele yang mendengar permintaan Zainal Daud, tiba-tiba menoleh kebelakang kearah Plt Sekwan Siti Dahlia. Setelah mendapatkan jaminan dari Plt Sekwan, Aminuddin pun meloloskan permintaan Zainal tersebut. ‘’Ini adalah perjalanan pertama dalam daerah. Nanti Sekwan yang urus,’’ sambung Aminuddin.
Sedianya untuk urusan perjalanan dinas, harus ditandatangani oleh pimpinan dewan. Namun karena posisi pimpinan masih bersifat sementara, sehingga Aminuddin pun terpaksa harus menoleh ke arah Plt Sekwan untuk mendapatkan kepastian. ‘’Oke tidak ada masalah, nanti diurus Sekwan. Tapi hanya yang dari Tolitoli Buol saja yang ikut. Yang lainnya tidak boleh,’’ kelakar Aminuddin.
Sesuai dapilnya keenam anggota dewan tersebut adalah, Mulyani Ladwan Tiangso (Golkar), Sunarso (Demokrat) Zainal Daud (PKB) Irwanto Lubis (PKPB) dan Syarifuddin Adam (Hanura) serta Yahya R Kiby (PAN). (yar)

0 komentar:

Posting Komentar