Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 08 Mei 2010

DPRD Parimo Wacanakan Pembentukan Kaukus

Sabtu, 08 Mei 2010
PALU – Komitmen anggota dewan asal daerah pemilihan Sulteng III – Kabupaten Parimo tergolong solid. Dimotori oleh Taswin Borman dari PKPI dan Nawawi Sang Kilat dari Partai Demokrat, mereka berencana membentuk kaukus anggota DPRD Sulteng asal dapil Parimo. Melalui keduanya, mereka ingin menggagas agar tujuh orang angggota dewan asal Parimo itu terdistribusi secara merata ke setiap komisi. Dengan harapan keberadaan mereka di setiap komisi bisa memberikan kontribusi positif buat konsistuen yang diwakilinya. ‘’Ini sekadar harapan agar fraksi-fraksi mengirimkan setiap anggota dewan dari Parimo pada empat komisi berbeda,’’ kata Taswin.
Keberadaan mereka dalam komisi tersebut katanya harus menempatkan kepentingan rakyat Parimo yang diwakilinya. Agar lebih fokus ujar mantan Asisten II Setdaprov ini, maka ketujuh anggota dewan tersebut harus senantiasa melakukan komunikasi-komunikasi untuk mengegolkan program-program yang berkaitan dengan kepentingan konstituen.
Wacana ini disambut positif oleh anggota DPRD asal Parimo lainnya, Andi Parenrengi. Menurutnya, ini adalah ide bagus yang perlu direspons. ‘’Asalkan untuk kepentingan konstituen saya kira perlu didukung,’’ ujar Andi.
Parimo yang masuk dalam dapil Sulteng III kebagian jatah 7 caleg. Semuanya terdistribusi secara merata pada 7 parpol berbeda. Masing-masing, Taswin Borman (PKPI), Nawawi S Kilat (Demokrat), Listiawati (Gerindra), Andi Parenrengi (PKS), I Nyoman Slamet (PDIP) dan Erwin Burase (Golkar) serta Amrullah (PKPB). (yar)

0 komentar:

Posting Komentar